Jumat, 03 Februari 2017

PERMATAMOBILE KARTU KREDIT, APLIKASI ANDROID UNTUK KARTU KREDIT

PERMATAMOBILE KARTU KREDIT, APLIKASI ANDROID UNTUK KARTU KREDIT

Tahukah anda kalau Permata Bank keluarkan aplikasi PermataMobile credit card? Aplikasi ini adalah aplikasi umum yang dapat didownload di PlayStore serta diinstall pada piranti smartphone android anda.

Meningkatnya pemakaian kartu credit menuntut tehnologi yang makin mutakhir supaya pemakai makin terasa aman serta nyaman dalam bertransaksi. PermataMobile Kartu Credit adalah aplikasi yang sangat mungkin anda pelanggan PermataBank untuk bertransaksi perbankan dengan gampang lewat smartphone keseharian anda.

Banyak hal yang dapat anda kerjakan dengan aplikasi PermataMobile Kartu Credit diantaranya :

1. Ganti transaksi kartu credit jadi angsuran
Umumnya, untuk merubah transaksi kartu credit jadi angsuran, pemegang kartu credit mesti menelepon ke call center bank serta bicara dengan operator untuk sistem ini. Pasti hal itu bakal mengonsumsi cost pulsa paling sedikit Rp10. 000 rupiah sampai sistem usai.

Dengan aplikasi PermataMobile Kartu Credit, pemegang kartu credit dapat merubah transaksi kartu credit Permata ke skema angsuran dengan perincian :

SimplePay 6 bln. bunga 0%
SimplePay 12 bln. bunga 0. 5%
SimplePay 18 serta 24 bln. bunga 1. 15%
Serta pastinya lebih irit lantaran sistem ini lewat aplikasi serta memakai cost data internet saja.

2. Dana Tunai
Dana tunai yaitu sarana credit yang didapatkan berdasar pada sisa limit di kartu credit. Bunga yang didapatkan umumnya lebih rendah dari pada tarik tunai di ATM, tenor lebih panjang serta bermacam yaitu 6, 12, 18, 24 serta 36 bln..

Langkah konvensional untuk memperoleh sarana dana tunai yaitu menelepon call center bank serta bicara dengan operator, namun dengan aplikasi PermataMobile Kartu Credit, sarana ini dapat dikerjakan dengan gampang. Bunga yang di tawarkan yaitu 0, 5% untuk tenor 6, 12, 18, 24 serta 36 bln..

Baca juga : Langkah Cek Limit Kartu Credit BNI lewat ATM
3. Naik Limit Sementara
PermataMobile Kartu Credit sangat mungkin anda untuk menambah limit anda sesaat dengan tempo 30 hari. Informasi limit kartu serta limit ada tersedia juga di menu ini.

4. Mengajukan Kartu Tambahan
Saat ini mengajukan kartu credit penambahan dapat lebih gampang dengan aplikasi ini. Tidak kurang dari 5 kartu credit penambahan dapat anda kemukakan lewat aplikasi, dengan limit yang dapat anda atur sendiri.

5. Permata Bills To Pay
Daftarkan tagihan teratur anda seperti air, listrik, telephone, berlangganan TV dll kedalam Permata Bills To Pay, lewat aplikasi Permata Mobile Kartu Credit!

6. Pemberitahuan Kartu Credit
Nasabah permata kartu credit yang sudah meng-install aplikasi PermataMobile Kartu Credit bakal automatis memperoleh pemberitahuan didalam aplikasi itu, untuk semuanya transaksi kartu credit yang dikerjakan. Mengenai pemberitahuan bakal nampak apabila :

Transaksi berbelanja serta tarik tunai sebesar : Rp250. 000
Minimal payment : Rp50. 000
Penawaran simplepay untuk transaksi diatas Rp500. 000 (pemberitahuan ini nampak 1-3 hari mulai sejak tanggal transaksi atau tanggal menulis).
7. Aplikasi kartu Credit
Menu ini untuk nasabah yang telah miliki rekening Permata Bank namun belum mempunyai Permata Kartu Credit.

8. Info Kartu credit
Menu ini diisi info tagihan atas transaksi kartu credit Permata yang sudah dikerjakan.

9. Promo
Menu diisi promo-promo dari merchant yang bekerja bersama dengan Permata Kartu Credit.

Wah, pasti karenanya ada aplikasi seperti ini, keperluan transaksi perbankan terutama kartu credit Permata dapat makin gampang ya. Terlebih belum semuanya bank mempunyai aplikasi seperti ini, cuma Permata, Maybank, serta DCard Mobile dari Danamon telah dukungan untuk kartu credit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar